» » Cara NgePrint Dari A Sampai Z

Cara NgePrint Dari A Sampai Z

Penulis By on 28 April 2016 | 2 comments

Haree Genee masih beli aplikasi Excel...? Udah gak jamannya kalee.....Lebih baik bikin sendiri walaupun hasilnya pas-pasan. Seperti halnya saya lebih baik copas sana sini hehehe....Kali ini saya ingin berbagi artikel lagi tentang Excel VBA, yaitu tentang bagaimana cara ngeprint sesuai dengan yang kita inginkan. Karena saya masih newbie maka artikel ini juga untuk pembaca yang baru belajar Excel VBA. Ok langsung aja kita meluncur ke TKP.
Langkah pertama lihat gb di bawah ini, perhatikan gb dengan teliti sampai anda mengerti :
Setelah paham dengan langkah pertama, mari kita lanjutkan lagi dengan langkah kedua yaitu penulisan scriptnya :





Nah gampangkan cara bikinnya....? Terimakasih EIUG kehadiranmu membuatku suka Excel.
Salam


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

2 comments

Unknown 13 May 2016 at 15:25

Akhirnya Ada juga yang Iklhas Untuk Berbagi..
semoga Diberikan Rezeki yang Banyak Pak..
Keluarga di Lindungi selalu dari segala Marabahaya..

saya sudah coba
sukses om..
thanks tutorialnya..


Anang Utama 24 May 2016 at 23:35

Amiiin... gak usah merendah mas, masih ingatkah mas guru waktu ngajarin saya dengan sabarnya ( kebaikan mas tak bisa aku lupakan )Yaitu tentang Insert Foto