» » Cara Mudah Membuat Blog Pribadi

Cara Mudah Membuat Blog Pribadi

Penulis By on 07 July 2014 | No comments

Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat blog pribadi secara gratis khusus untuk pemula, termasuk saya sendiri lho... Ok langsung saja dimulai cara membuat blog dengan mudah
      1. Ketik : www.blogger.com, seperti pada gambar di bawah ini :



     2. Saya yakin anda semua sudah memiliki email, jadi tidak lagi saya jelaskan bagaimana cara membuat email. Alamat email ini merupakan syarat utama pembuatan blog. Untuk lebih jelasnya saya lampirkan gambar seperti di bawah ini :



     3. Lalu klik “ Lanjutkan ke Blogger “ di bagian kiri bawah ! Dan hasilnya lihat gambar di atas ini :

     4. Nah sekarang sudah bisa bagaiman cara membuat blog dengan mudah. Untuk menuliskan sesuatu tinggal klik blog baru pada gambar diatas. Untuk kerapian pada blog anda tinggal di otak atik sendiri.

 Salam..

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya