» » Promosi

Promosi

Penulis By on 21 February 2015 | No comments

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak I Made Sudarma Astika, Bapak I Made Merthayasa, Heru Monas Prasetya, Yusuf Hehanussa, Agung Setia, Arief Zahroni, Agung FullVersion, Excel Script, Kaharuddin James, Joe Pai, Theo Sharon, Yakin P'o Nyong, Wazis Zain dll maaf gak bisa menyebutkan satu persatu karena keterbatasan pikiran saya. Tidak lupa pula saya ucapkan banyak-banyak terima kepada anggota EIUG beserta Admin semua serta blog iparengan, Karena anda-anda semua saya bisa membuat aplikasi sendiri walaupun cuma modal Copas. Dan yang paling penting adalah apabila saya menemui kendala mohon kiranya sudi membantu ( colek EIUG ), itu semua demi kelancaran saya dalam mencari kerja sampingan.
          Tetapi saya sangat bangga dengan kemampuan saya sendiri, walaupun bila di bandingkan mas-mas dan bapak-bapak di atas saya tidak ada apanya ( tentang Excel ). Akan tetapi kalau masalah pemasaran aplikasi VBA saya tidak mau kalah. Saya menjadi anggota EIUG yang ke 29, waktu itu saya hanya mengenal rumus formula "=Sum(A1:A20". Sekarang dengan modal Script aja bisa menghasilkan uang jutaan rupiah ( Kalau dikumpulkan ).
Nah sekarang saya mau promosi Aplikasi VBA yang belum laku, atau pembaca yang budiman ingin pesan aplikasi lain yang sesuai dengan keinginan pembaca insyaAllah saya siap. Untuk harga sesuai dengan tingkat kesulitan aplikasi tersebut.
Ok langsung aja ke TKP :








Untuk aplikasi yang sudah laku, saya tidak pernah menyimpannya dalam data saya.
Cukup sekian dulu dari saya Driver DPSKOGA
Salam

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya